PROGRAM KEGIATAN WIDYAISWARA DAN WORK FROM HOME
  • 31 Maret 2020
  • 518x Dilihat
  • Berita

PROGRAM KEGIATAN WIDYAISWARA DAN WORK FROM HOME

Menyimak arahan Kepala Balai tentang bekerja dari rumah yang dilaksanakan di BDK Padang yang lebih popular dengan sebutan Work From Home (WFH), maka widyaiswara dengan menangapi arahan tersebut dengan melakukan diskusi secara daring.

Forum diskusi kali ini difokuskan pada program kegiatan widyaiswara selama WFH berlangsung. Topik diskusi diantaranya adalah program kegiatan widyaiswara yang semula dilakukan dalam bentuk tatap muka langsung menjadi tatap muka dalam bentuk daring. Beberapa kegiatan dirancang ulang dengan lebih kreatif dan inovatif. Kegiatan dirancang dengan tetap mengutamakan unsur keilmiahan, seperti penyampaian infomasi terkait peningkatan kompetensi widyaiswara, persiapan pelaksanaan Diklat Jarak Jauh, penyusunan program diseminasi secara terjadwal dan terpola, dan hal-hal lain terkait dengan pelaksanaan diklat.

Walaupun pekerjaan dilakukan dirumah dalam situasi kewaspadaan, tetapi pertanggungjawaban sebagai abdi negara tetap harus dijalankan sesuai dengan tupoksi masing-masing.

Insyaallah, Badai pasti berlalu.