Pelatihan Klasikal Perdana Tahun 2023 di BDK Padang
  • BDK Padang
  • 6 Februari 2023
  • 292x Dilihat
  • Berita

Pelatihan Klasikal Perdana Tahun 2023 di BDK Padang

BDK Padang – Pelatihan Manajemen Ekstrakurikuler Angkatan I, Pelatihan Bahasa Inggris Angkatan I, Pelatihan Teknis Fotografi dan Videografi mengawali pelatihan klasikal tahun 2023 di Balai Diklat Keagamaan (BDK) Padang, Senin (6/2/23).

Mewakili Kepala BDK Padang, Ketua Tim Kerja Pelatihan Admibistrasi Drs. Emi Arbi mengatakan pelaksanaan pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan profesionalisme demi membangun generasi yang akan datang.

“Melalui pelatihan ini kami harap juga dapat mempertajam soft skill peserta dalam bidang fotografi dan videografi maupun berbagai bidang ekstrakurikuler. Begitu pula dengan pelatihan bahasa inggris agar para guru dapat menyalurkan ilmu yang bermanfaat bagi muridnya nanti,”ungkapnya.

Beliau pun menyampaikan pesan kepala BDK Padang agar dapat mengikuti rangkaian kegiatan secara maksimal dan tetap menjunjung nilai disiplin.

“Ikuti pelatihan ini sebaik-baiknya dan tetap menjaga kedisiplinan selama berada di BDK Padang.”

Pada kesempatan ini Pelatihan Manajemen Ekstrakurikuler melibatkan peserta dari guru Pembina Ekstrakurikuler di Madrasah, Pelatihan Bahasa Inggris yang melibatkan Guru Bahasa Inggris MA Negeri dan Swasta serta Pengelola Humas pada Madrasah Negeri yang menjadi peserta Pelatihan Teknis Fotografi dan Videografi.