Top
    bdkpadang@kemenag.go.id
(0751) 7053807
Pembukaan Tiga DDWK di Kepulauan Riau

Pembukaan Tiga DDWK di Kepulauan Riau

Senin, 27 Januari 2020
Kategori : Berita
289 kali dibaca

Sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan diklat teknis pendidikan yang dilaksanakan dengan pola reguler pada tanggal 20 Januari s.d 25 Januari 2020 di BDK Padang. Pada hari ini 27 Januari 2020 di buka Diklat Teknis Substantif Penyuluh Non PNS di tiga tempat yaitu Kota Tanjung Pinang, Kabupaten Karimun dan Kabupaten Lingga. Diklat ini dilaksanakan di masing masing ibu kota Kabupaten/Kota dari tanggal 27 Januari s.d 1 Februari 2020.

Diklat Teknis Substantif Penyuluh Non PNS di Wilayah Kerja Kementerian Agama Kota Tanjungpinang dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungpinang H. Samsutarmidi, S.Pd.I. Dalam pengarahan pembukaan beliau menghimbau agar peserta mengikuti kegiatan diklat ini dengan disiplin yang tinggi, patuhi aturan main diklat dan ikuti dengan hati yang ikhlas, sehingga tidak ada beban dalam melaksanakan kegiatan diklat ini. Diklat ini diikuti oleh 28 orang Penyuluh Non PNS di wilayah kerja Kementerian Agama Kota Tanjungpinang. Tempat pelaksanaan di aula Kemenag Kota Tanjungpinang

Di Wilayah Kementerian Agama Kab. Karimun kegiatan diklat ini dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Karimun Drs. H. Jamzuri. Jumlah peserta sebanyak 32 orang Penyuluh Non PNS di wilayah kerja Kemenag Kab. Karimun yang dilaksanakan di aula Kemenag Kab. Karimun. Dalam pengarahannya beliau menginginkan peserta serius, fokus, dan tetap semangat dalam mengikuti diklat ini. Acara pembukaan juga di hadiri oleh Kabid Bimas Islam Drs. H. Edi Batara. Bersamaan dengan kegiatan diklat ini Kabid Bimas Islam juga menyerahkan secara simbolis SK Penyuluh Non PNS di Wilayah Kerja Kementerian Agama Kab. Karimun sebanyak 89 orang.

Selanjutnya di Wilayah kementerian Agama Kabupaten Lingga Diklat ini dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Lingga, H. Muhammad Nasir, S.Ag., M.H. di aula kantor Kemenag. Jumlah peserta sebanyak 30 orang Penyuluh Non PNS di wilayah Kemenag Kab. Lingga.

 


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP