Top
    bdkpadang@kemenag.go.id
(0751) 7053807
Pelantikan Fungsional Perencana Madya BDK Padang

Pelantikan Fungsional Perencana Madya BDK Padang

Rabu, 22 April 2020
Kategori : Berita
397 kali dibaca

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Fungsional Perencana Ahli Madya Balai Diklat Keagamaan Padang Widodo,S.Sos,M.Pd secara online melalui Vedeo Confrence ( zoom Meeting) oleh Plt.Sekjend Kementerian Agama Bapak Prof. Nizar serentak dengan Fungsional Perencana lain diseluruh Indonesia . Pelantikan kali ini memang menjadi sejarah tersendiri, ditengah Pandemi covid-19. Prof. Nizar dalam sambutannya menyampaikan bahwa tanpa mengesampingkan arti pejabat  yang lain perencana merupakan pejabat fungsional garda terdepan dengan tugas  yang mulia  menjadi penentu dalam keberhasilan suatu lembaga untuk menyusun  rencana dan program  kegiatan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Disamping sebagai tugas pokok, juga merupakan perjalanan karir dari seorang Aparatur Sipil Negara yang harus dilaksankaan dengan penuh tanggungjawab. Pekerjaan perencana kedepan semakin berat, apalagi ditengah pandemi covid-19 ini , dengan penghematan anggaran dituntut untuk bekerja dengan exstra cepat. Diakhir sambutannya Prof. Nizar menyampaikan selamat bertugas kepada para perencana yang sudah dilantik pada hari ini.

Pelantikan  kali ini juga dihadiri secara langsung oleh Kepala Balai Diklat Keagamaan Padang, Kasubbag Tata Usaha dan Kasi Diklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan di Balai Diklat Keagamaan  Padang dengan tetap memenuhi ptotokol covid yaitu menjaga jarak.


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP