Silaturahmi Pegawai BDK Padang Pasca Cuti Bersama Idulfitri 1444 H
  • Fitria Fitria
  • 26 April 2023
  • 80x Dilihat
  • Berita

Silaturahmi Pegawai BDK Padang Pasca Cuti Bersama Idulfitri 1444 H

Pasca libur lebaran dan cuti bersama Idulfitri 1444 hijriah, para pegawai melakukan silaturahmi dengan kepala Balai Diklat Keagamaan (BDK) Padang Drs. H. Risani, M.H. di Aula M. Natsir BDK Padang pada Rabu (26/4/23).

Kesempatan tersebut menjadi pertemuan perdana pegawai BDK Padang dengan Kepala BDK Padang yang baru saja dilantik pada 18 April 2023 lalu itu.

Risani mengungkapkan bahwa jabatannya menjadi pengalaman pertamanya dalam berkecimpung di dunia Balai Diklat Keagamaan, jabatannya sebelumnya sebagai Kabid Urais Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Selatan sehingga dirinya sangat terbuka jika terdapat kritik dan saran yang disampaikan kepadanya.

Selain kritik dan saran tentu saja kami mengharapkan dukungan dari semua pihak agar kita sama-sama dapat bekerjasama dalam memajukan BDK Padang,”ungkapnya pada Rabu (26/4/23)

Meskipun didapuk sebagai Kepala, Risani mengatakan agar tidak menganggapnya seorang pemimpin melainkan sebagai seorang mitra kerja. Baginya, jabatan yang tengah ia emban saat ini hanya sebuat titipan yang suatu saat dapat diambil.

Tak hanya menyapa pegawai, dirinya juga mengajak agar para pegawai untuk dapat saling berlomba-lomba dalam kebaikan khususnya dalam menjalankan tugas sebagai ASN Kementerian Agama.

“Hal-hal yang kurang mari kita perbaiki, dan kami juga akan meneruskan kebijakan-kebijakan sebelumnya. Karena tidak ada pimpinan yang tidak bagus, Instansi akan mencapai tujuan jika masing-masing bekerja keras sebaik-baiknya karena perbuatan baiklah yang akan diingat.”