Pembukaan Pelatihan Manajemen Ponpes dan Teknis Pengelolaan BMN Periode 16-21 Mei 2022
  • 16 Mei 2022
  • 317x Dilihat
  • Berita

Pembukaan Pelatihan Manajemen Ponpes dan Teknis Pengelolaan BMN Periode 16-21 Mei 2022

BDK Padang - Pasca libur lebaran, Balai Diklat Keagamaan (Padang) kembali menyelenggarakan berbagai pelatihan. Untuk periode 16-21 Mei 2022 terdapat empat pelatihan yang akan berlangsung meliputi, Pelatihan Manajemen Pondok Pesantren Angaktan 2, Pelatihan Manajemen Pondok Pesantren Angkatan 3, Pelatihan Teknis Pengelolaan BMN (Barang Milik Negara) Angkatan 1 Serta Pelatihan Teknis Pengelolaan BMN Angkatan 2.

Berdasarkan pedoman, pelatihan manajemen pondok pesantren akan dilaksanakan dengan bobot 60 JP (Jam pelajaran) sedangkan pelatihan pengelolaan BMN berjumlah 54 JP. 

Pembukaan acara tersebut langsung di komandoi oleh kepala BDK Padang Drs. H. Khoirul Amani, M.A. Dirinya berpesan, meskipun hari pertama pelatihan ini dibuka pada tanggal merah (hari libur) namun peserta harus tetap bersemangat dan mengikuti setiap rangkaian kegiatan dengan sebaik-baiknya. 
“Mohon memanfaatkan waktu pelatihan ini dengan sebaik-bainya,”tegasnya.

Terlebih meskipun kondisi Covid-19 di Kota Padang telah melandai beliau tetap mengingatkan para peserta untuk tidak abai pada protokol kesehatan.
“Protokol kesehatannya tolong jangan diabaikan,”lanjutnya. 

Selanjutnya ia juga menyampaikan himbauan  kepada peserta selama mengikuti pelatihan di BDK Padang, seperti dalam penggunaan fasilitas asrama dan menjalankan ibadah.