Lima CPNS BDK Padang Resmi Dilantik menjadi PNS Secara Virtual Hari Ini
  • Fitria Fitria
  • 14 April 2023
  • 185x Dilihat
  • Berita

Lima CPNS BDK Padang Resmi Dilantik menjadi PNS Secara Virtual Hari Ini

Padang – Lima Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Balai Diklat Keagaaan (BDK) Padang resmi menanggalkan huruf C atau beralih status menjadi PNS setelah dilakukan pengambilan sumpah jabatan pada Jum’at (14/4/23).

Kelima PNS baru tersebut diantaranya, Analis Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan Yana Putri Lozi, S.E., Penyusun Program Penyelenggaraan Diklat Khoriza Anzana Nasution, S.Pd.I., Kustodian Milik Negara Mifta Arrahmi, S.AP., Perawat Pertama Cahya Novita Sari, S.Kep., Ners., dan Pranata Hubungan Masyarakat Ahli Pertama Fitria, S.Sos.

Acara tersebut juga disaksikan dan diikuti oleh para pegawai BDK Padang yang turut berbaris dibelakang PNS yang dilantik.

Selain Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan bagi PNS dan Pelantikan juga dilakukan bagi Pejabat fungsional lingkungan Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama RI secara virtual melalui zoom meeting.

Sumpah Jabatan dibacakan langsung oleh Kepala Badan Litbang dan Diklat Prof. Dr. Suyitno, M.Ag. yang selanjutnya diikuti oleh para peserta yang berasal dari Balai Litbang Agama, Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Qur an dan Balai Diklat Keagamaan di Indonesia.