BDK Padang Gelar Syukuran Keberangkatan Haji Pegawai
  • 27 Mei 2022
  • 390x Dilihat
  • Berita

BDK Padang Gelar Syukuran Keberangkatan Haji Pegawai

Bdk Padang - Keluarga besar Balai Diklat Keagamaan (BDK) Padang menyelenggarakan kegiatan syukuran sekaligus doa bersama untuk keberangkatan haji beberapa pegawainya, diantaranya : Kasubbag TU Aprianto, M.A dan istri,Kustdian Barang Milik Negara  Elidarnis dan suami, Widyaiswara Agusrida dan suami serta Khrisfison Khalidin selaku Kasubbag TU terdahulu. 

Acara yang berlangsung pada Ba’da Salat Jum’at tersebut diawali dengan makan bersama semua pegawai dan dilanjutkan dengan pembacaan doa serta kalimat Talbiyah yang dipimpin oleh Koordinator Widyaiswara H. Wan Natsir, Jum’at (27/7/5/22).

Aprianto mengucapkan syukur atas rencana keberangkatannya untuk menunaikan rukun islam kelima tersebut. Dirinya juga menghaturkan doa agar keluarga, mitra kerja dan kawan-kawan yang lain juga memperoleh kesempatan yang sama untuk berhaji.
“Kita berharap semua pegawai bisa berangkat berhaji, serta memohon maaf atas kesalahan yang pernah diperbuat agar tak ada Syak dalam hati atau gangguan hati dengan siapapun,”ungkapnya.

 

Dirinya juga berujar bahwa perlu hati dan tubuh yang sehat disiapkan sebelum bertolak ke Mekkah.
“Persiapannya yang pertama yaiti istitha'ah dalam hal kesehatan karena ibadah haji butuh badan yang sehat.”

Begitulah pula persiapan nilai-nilai ibadah dan finansial yang juga jelas tak boleh diabaikan. 

Direncanakan keempat pegawai tersebut akan berangkat diwaktu yang berbeda karena perbedaan gelombang.

Sementara itu, Khrisfison Khalidin yang saat ini menjadi Kepala Loka Pekanbaru yang masih menginduk pada BDK Padang juga menyampaikan maaf dan mengharap doa dari para audien yang hadir.